Minggu, 10 April 2011

Madrid Pantang Menyerah Mengejar Barca

Bilbao - Usaha mengejar Real Madrid dibarengi dengan laju kencang Barcelona. Namun, El Real dipastikan tidak akan berhenti berusaha sampai musim benar-benar dipastikan berakhir.

Sampai dengan jornada 31, pucuk klasemen La Liga Primera masih dikuasai Barca yang punya poin 84 atau unggul delapan angka dari Madrid yang ada di posisi dua.

Pekan ini kedua tim sama-sama memetik kemenangan. Madrid lebih dulu memukul Athletic Bilbao 3-0 di San Mames diikuti kemenangan 3-1 Barca atas Almeria di Camp Nou.

Dengan musim tinggal menyisakan tujuh partai untuk keduanya, Barca, yang juga tengah tampil amat konsisten, diyakini banyak kalangan tinggal menunggu waktu untuk sampai ke takhta juara.

Meski demikian, Madrid tidak akan menyerah kalah karena liga belum selesai. Toh kedua tim masih akan terlibat dalam partai sengit El Clasico pekan depan, di mana El Real berkesempatan membendung El Barca.

"Kami akan terus memikirkan kemenangan dan meraup angka sehingga tak ada yang berpikir kalau liga sudah selesai," seru kiper Madrid Iker Casillas di situs resmi klubnya.

"Akan sulit untuk memenangi (liga) tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Satu pertandingan atau kesalahan bisa mengubah segalanya," tegas Casillas. ( krs / roz )

Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/10/070003/1612699/75/madrid-pantang-menyerah-mengejar-barca?b99110270

0 komentar: